My Prayer

Tuhan, terima kasih
Atas penyertaanMu di tahun 2008 dalam kehidupan dan pelayanan, sungguh suatu anugerah menjadi orang yang melayaniMu. Namun masih terlalu banyak kekurangan dan kelemahan di dalam hidupku, yang bisa menjadi cacat di dalam diri orang-orang yang seharusnya membawa kemuliaanMu. Ampuni ya Tuhan...


Tuhan, terima kasih
Atas keluarga yang indah, Yosy - isteri yang luar biasa menjadi penolong dan penuh hikmat serta menjadi mahkota berharga untuk suami, ketiga anak laki-laki sebagai milik pusakaMu (Nofa Aro, Reforivan dan si bungsu Revival) yang Engkau percayakan dalam hidupku. Yang mana melalui mereka, Engkau melatih diriku memiliki hati Bapa, menjadi imam dan teladan dalam perkataan juga perbuatan. Bahkan Engkau telah memberiku satu keluarga yang luar biasa melalui Papa yang sudah Engkau panggil pulang, mama yang masih di Nias dan adik adik (Memo di Palangkaraya, Fota di Leeds, Henny dan Ratna di Nias) yang selalu hadir saat dibutuhkan.

Terima kasih, Tuhan
Atas setiap kesempatan bertemu dengan orang-orang yang datang membangun dan juga mengkhianati; sehingga melaluinya terjadi pembentukan karakter yang luar biasa, membuatku belajar soal kesetiaan, integritas dan takut akan Tuhan serta bagaimana membangun hubungan dengan sesama

Terima kasihku, Tuhan
Buat semua yang Tuhan beri dan kerjakan di dalamku dan melaluiku di sepanjang 2008 yang ku tau semua mendatangkan rancangan damai sejahtera dan sukacita, sekalipun ada hal-hal yang masih belum ku mengerti atau mendatangkan kesedihan. Termasuk saat Engkau telah memanggil pulang papa tercinta secara tiba-tiba.

Terima kasih buat satu tempat terbaik yang selalu tersedia bagiku di saat aku lelah, sedih dan sakit hati, bahkan di saat aku begitu merindukanMu lebih dari pencapaian terbaik manapun di dalam hidupku; yakni kakiMu

Maka AKU PERCAYA
bahwa di tahun 2009 (The Year of Samekh Tet), yang beberapa jam lagi aku masuki, itu adalah tahun dimana aku akan MENJADI BERKAT bagi jiwa-jiwa dimanapun aku berada dan atau Engkau utus. Tahun dimana penuaian besar terjadi dan aku terlibat di dalamnya. Tahun dimana aku, isteriku dan anak-anakku akan berbuah-buah karena melekat kepadaMu seperti cabang yang melekat pada pokok anggur. Aku sangat percaya bahwa Engkau berjalan sebagai tiang api/awan bagiku di sepanjang tahun 2009 dan mengimani perkataanMu kepada Musa, juga berlaku atas diriku dan keluargaku, "My Presence will go with you ! " (Ex 33:14)

Aku PERCAYA saat melayaniMu dan mengikat hal ini dengan imanku bahwa tahun 2009 adalah tahun dimana orang-orang akan semakin merasakan hadiratMu yang kudus itu, mengalami perjumpaan denganMu secara pribadi sehingga diubahkan, semakin banyak yang disembuhkan, semakin banyak yang bertobat dan semakin banyak yang berbuah.

Tahun 2009 adalah tahun di mana firmanMu dinyatakan lebih lagi, bahwa apa yang tidak mungkin bagi manusia, adalah mungkin bagi Tuhan.

Terima kasih Tuhan.
Atas setiap promosi yang Engkau sediakan di sepanjang tahun 2009 dan ajar aku mengerti serta peka mendengar suaraMu, pintu manakah yang harus aku masuki dan manakah yang harus dihindari. Aku percaya tahun 2009 adalah tahun yang indah bagiku, isteriku dan anak-anakku dan juga bagi setiap orang yang terhubung denganku sebagai mentor/bapa rohani. Bersama kami akan melayanimu hingga ke bangsa-bangsa dengan karakter yang semakin takut akan Tuhan.

Terima kasih Tuhan
Dalam nama Yesus Kristus, Amin !

Graha Padma Semarang, 31 Des 2008, 9.50 pm

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SECUPAK GANDUM SEDINAR

TUHAN ADALAH GEMBALAKU - Mazmur 23:1-6

KESAKSIAN: MOBIL BARU DARI TUHAN