Kamis, Mei 24, 2012

DIURAPI UNTUK KEDAHSYATAN



Tetapi Petrus berkata: "Emas dan perak tidak ada padaku, tetapi apa yang kupunyai, kuberikan kepadamu: Demi nama Yesus Kristus, orang Nazaret itu, berjalanlah!"
Kisah Rasul 3:6

IMPARTER ! Itulah jawaban atas pertanyaan, “Apa yang menjadi ciri anak Tuhan di akhir zaman? “ Petrus adalah imparter. Seseorang disebut imparter jika hidupnya digunakan untuk mengimpartasikan sesuatu kepada orang lain dan yang diimpartasikan itu adalah segala hal yang baik yang berasal dari Tuhan, sehingga orang tersebut mengalami transformasi di dalam hidupnya. Kalau anda mau disebut imparter, maka jadilah seperti Petrus yang membuat orang lumpuh itu bisa berjalan.
Seorang imparter harus punya sesuatu untuk diimpartasikan. Petrus memiliki itu sehingga ketika dia bertatapan dengan mata orang lumpuh itu, dia berkata, “Emas dan perak tidak ada padaku, tetapi apa yang kupunyai, kuberikan kepadamu!” Kuncinya bukan terletak pada emas dan perak, tetapi pada sesuatu yang tidak terlihat mata, yang ada di dalam hidup Petrus. Apa itu? Demi nama Yesus Kristus, orang Nazaret itu, berjalanlah!" Petrus punya Yesus yang luar biasa di dalam hidupnya dan itulah yang dibagikannya kepada orang lain ! Bagaimana dengan anda?
Hari-hari ini Tuhan sedang membangkitkan satu generasi seperti Petrus. Generasi imparter yang bergerak tidak dengan mengandalkan emas dan perak, tetapi dengan kuasa di dalam dirinya. Itulah yang menjadi isi hati Allah bagi dunia hari-hari ini. Dia mencurahkan Roh-Nya untuk membuat kita memiliki sesuatu yang bisa kita bagikan kepada orang lain supaya orang lain mengalami pemulihan. Petrus punya kuasa di dalam dirinya. Itulah yang membuat Rasul ini melayani dengan kuasa. Petrus telah lama mati dan rencana Allah terus berjalan. Siapa yang dipakainya menjadi imparter? Adalah orang yang mau diurapi dengan kuasa Roh Kudus. Siapa? Allah rindu menemukan hal itu di dalam diri anda !
Diurapi untuk kedahsyatan adalah ciri generasi Petrus di akhir zaman ini. Dimana mereka pergi disana kuasa Tuhan menyertai dan mengikuti mereka. Tanda-tanda ajaib menyertai. Hidup mereka dipakai untuk menjadi berkat bagi orang lain. Kedahsyatan Allah dinyatakan dimana mereka melayani. Kuncinya adalah kuasa Roh Kudus dan kuasa itu sudah dicurahkan sejak dari peristiwa pentakosta. Allah rindu menemukan semakin banyak orang berada di dalam kegerakan itu. Dia tidak mencari orang lain tetapi anda sendiri. Kalau anda tidak mau, rencanan-Nya tetap berjalan dan Dia pakai orang lain.
Diurapi dengan kedahsyatan adalah kuasa Roh Kudus yang bermanifestasi di dalam diri dan melalui seorang imparter. Kuasa itu sudah tersedia. Sudah dicurahkan sejak ribuan tahun yang lalu. Minta kuasa itu dicurahkan atasmu. Jangan sampai terjadi orang lain mendapatkan apa yang anda cari. Jadilah wadah dimana Roh Kudus bekerja. Wadah itu adalah hidup, pekerjaan, pelayanan dan seluruh totalitas anda. Dapatkan kuasanya untuk menjadi seorang imparter. But ye shall receive power, after that the Holy Ghost is come upon you: and ye shall be witnesses unto me both in Jerusalem, and in all Judaea, and in Samaria, and unto the uttermost part of the earth. Mau dipakai Tuhan sebagai imparter, dapatkan kuasaNya ! (Pdt. Sonny Zaluchu)

1 komentar:

  1. haleluya!!
    Aku mau menjadi seorang imparter dan terus halakh with JESUS CHRIST!!
    aku meminta kuasa itu tercurah atas hidupku..amin yaa amin..
    Thanks om sonny. Gbu

    BalasHapus