Sabtu, September 26, 2009

FIRE GENERATION

Fire Generation (FG) adalah generasi akhir zaman yang memiliki panggilan khusus di dalam dirinya, berbeda dari generasi sebelumnya. Generasi ini punya kapasitas dan level rohani yang kuat dan merekalah seperti anak panah yang berada di tangan pahlawan itu. Kekuatan utama dari FG adalah destiny. Mereka bergerak dan melaju dengan percepatan karena Allah turut terlibat di dalam hidup mereka untuk mencapai tujuan. Destiny mereka ditetapkan oleh Allah untuk satu tujuan, membawa api kebangunan rohani dimanapun berada, di lingkup gereja, sosial, politik ataupun market place lainnya.

Seperti Daniel yang memiliki roh yang luar biasa, FG punya roh yang menyala-nyala untuk melayani Tuhan di tempat dimana mereka berada. Hal itu terjadi karena mereka punya gaya hidup yang eksis di dalam hadirat Tuhan. Keberadaan mereka membawa dampak yang sangat nyata. Mereka membawa pengaruh positif, pertobatan dan atmosfir ilahi. Bahkan kehidupan menjadi ciri keberadaan mereka. Kekuatan firman sangat nyata di dalam nilai-nilai dan perilaku mereka sehingga saat berbicara, firman itu menjadi sangat tajam dan mengubahkan setiap orang. Generasi ini teguh pada nilai-nilai Alkitab dan memperjuangkannya dalam segala aspek kehidupan secara radikal. Seperti garam, mereka membawa rasa asin dimanapun berada untuk mempengaruhi dan bukan untuk dipengaruhi.

Satu hal yang selalu menjadi ciri mereka adalah, rasa lapar dan haus akan Tuhan berjalan seiring dengan roh yang takut akan Dia. Mereka sangat antusias menyembahNya dan punya intimacy denganNya. Maka tidak heran, FG selalu mendapatkan pewahyuan profetik dari Surga. Mata dan telinga rohani mereka terbuka dan mereka menjadi alat yang sangat luar biasa di tangan Tuhan. Kenapa? Karena FG memiliki kuasa (power dan authority) di dalam dirinya. Mereka belajar, mereka bekerja, mereka melayani dalam level yang berbeda dari orang lain karena kuasa dan otoritas itu. Bahkan mereka memiliki dampak dan pengaruh yang sangat besar dalam komunitas. Mereka membawa perubahan dan breakthrough.

Hari-hari ini, Tuhan sedang menantikan lebih banyak lagi orang-orang untuk bergabung di dalam FG. Tidak peduli kelemahannya apa, kekurangannya apa atau usianya berapa. Yang Tuhan lihat adalah hati yang lapar dan haus akan Tuhan, hati yang rindu dipakaiNya. Melalui FG, Tuhan akan menyelesaikan banyak hal yang selama ini tertunda oleh generasi sebelumnya. Maka, dimanapun anda berada, jadilah FG yang menjawab panggilan Tuhan dengan satu gaya hidup ilahi di dalam diri anda. Sebab Dia berkata bahwa pada hari-hari terakhir, "Aku akan mencurahkan roh-Ku ke atas semua manusia". FG berada di dalam pencurahan itu. Kalau itu menjadi bagian anda, kejarlah ! Dan Api Allah akan menyertaimu dimanapun. ***


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar